Rabu, 20 Maret 2013

ORANG TUA

Bagi ku mereka adalah segalanya, meskipun saat ini aku belum bisa membahagiakan mereka dengan hasil jerih payah ku sendiri, aku sadar dulu aku adalah anak yang kurang berbakti terhadap orang tua, yang aku inginkan hanya bermain dan menghabiskan waktu dengan teman-teman tanpa memikirkan mereka, padahal setiap hari mereka selalu memikirkan anak nya.
 
Saya belajar dari pengalaman teman saya, mungkin anda jika di suruh orang tua akan menjawab : iya, nanti, suruh si adek kalo ga kaka aja, atau males ah, padahal mereka hanya menyuruh kita melakukan hal kecil, seperti : menyuruh belanja ke warung, menyuruh ambilkan sesuatu, menyuruh untuk mengantarkan nya ke suatu tempat, atau menyuruh kita memijat nya karena lelah sehabis bekerja di kantor, mungkin hal tersebut dapat membuat kita jengkel, tapi saat anda sudah kehilangan salah satu dari orang tua anda, anda akan sangat merindukan hal tersebut atau bahkan anda menyesal karena pernah menolak perntah nya, itulah yang pernah di alami oleh teman saya, di saat ayahnya meniggal dunia.

jadi di saat orang tua anda menyuruh untuk melakukan sesuatu atau apapun yang dapat membuat mereka bahagia (hal yang positif) maka lakukan lah. "Penyesalan selalu datang terlambat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar